KULIAH KOMPUTER | KULIAH KOMPUTER DI INDONESIAN TECHNOLOGY (I-TECH)




kuliah komputer di depok-Lulusan ITECH Metro, suatu lembaga edukasi untuk pelatihan komputer dan bisnis yang terdapat di Kota Metro – Lampung, sangat gampang untuk menggali kerja. Dengan melulu kuliah 1 tahun mengenai komputer dan bisnis, menjadikan alumni ITECH mumpuni guna langsung diterima kerja di rekanan perusahaan ataupun perusahaan pada umumnya.

Kita tahu, komputer adalahalat yang mesti ada dalam pekerjaan otomatisasi perusahaan dan terlebih di era Digital Bisnis ketika ini. Dunia yang serba cepat dan digital ini, sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia yang mengetahui teknik mengoptimalkan komputer melewati Teknologi Digital, dan juga mempunyai wawasan bisnis kedepannya. Bisa Bisnis.... Bisa Komputer.... dua-duanya menjadi modal utama untuk menggali kerja bahkan mempunyai usaha sendiri. Di ITECH, kamu mendapatkan keduanya.



Saat ini ratusan alumni Itech sudah diterima kerja sebagai web developer, staf administrasi, staf keuangan, atau desain grafis di perusahaan-perusahaan di Jakarta, Bandar Lampung, dan Metro. Kebutuhan tenaga kerja atas alumni ITECH paling tinggi dan belum diisi seluruhnya oleh ITECH. Bila kamu menjadi peserta didik ITECH tahun doktrin 2017/2018, maka kamu di jamin kerja pada Juli 2018, bahkan telah dapat menghasilkan duit pada semester 2 perkuliahan. Jaminan kerja ini bergaransi sebab tertulis dihadapan notaris.



ITECH sudah membuka ruang belajar baru guna tahun doktrin 2017/2018 guna jurusan sebagai berikut :

11 Digital Bisnis

22 Teknik Informatika

33 Administrasi Perkantoran

44 Akuntansi dan Perpajakan





Segera daftarkan diri kamu ke ITECH, sangat lambat 31 November 2017, dan segera pilih perusahaan yang kita bercita-cita ditempatkan.