PENGERTIAN YAHOO  MENURUT KULIAH KOMPUTER DI DEPOK



kuliah komputer di depok

 Lampung
ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111Telp. (0725) 44430HP. 0853 57000 144WA. 0821 77066 400


Jawa Barat
1. Nurul fikri & Indonesian technology,No., Jl. Setu Indah No.116, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 164512. Kampus Indonesian technology & Citra telematikaJl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, JatiwangiKab. MajalengkaTelp. (0233) 8281236HP. 085216667297email : info@citra-telematika.com


Jawa Tengah
Kampus Elmuna & indoneisan technology JL Soka-Pertanahan, Km 6 No. 10, Klirong, Plumbon, Klegenwonosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54381 Cs telp dan WA 087737953747 /087837973541Telepon: (0287) 5505077

Kuliah Komputer Di depok (I-TECH COURSE) Yahoo oneSearch membutuhkan kode pos atau nama kota di mana pemakai berada agar dapat memberikan hasil penelusuran lokal. Hasil penelusuran tercantum pada halaman tunggal dan dibentuk menurut penjelasan dari keterangan dari prioritas ke dalam kategori-kategori. Kumpulan hasil didasarkan pada hasil perhitungan Yahoo atas informasi tertentu yang ditelusuri oleh pemakai. Bagi layanan oneSearch ini, Yahoo memakai layanan mobile content transcoding Navarra.

Perdagangan
Yahoo! menawarkan layanan perniagaan seperti Yahoo! Shopping, Yahoo! Autos, Yahoo! Real Estates, dan Yahoo! Travel, yang memungkinkan pemakai untuk mengoleksi informasi yang relevan dan mengerjakan transaksi komersial dan pembelian online. Di samping itu, Yahoo pun menawarkan e-commerce platform yang dinamakan Yahoo Merchant Solutions (juga dikenal dengan Yahoo! Store). Yahoo! Auctions sendiri sudah dihentikan pada tahun 2007, kecuali guna bagian Asia.

Usaha Kecil
Yahoo meluangkan layanan laksana Yahoo! Domain, Yahoo! Web Hosting, Yahoo! Merchant Solutions, Yahoo! Business Email, dan Yahoo! Store untuk empunya usaha kecil dan profesional yang memungkinkan mereka untuk membina sendiri toko online dengan perlengkapan yang dipunyai oleh Yahoo. Yahoo pun menawarkan HotJobs untuk menolong pencari tenaga kerja untuk mengejar tenaga kerja yang mereka cari.

Link Bisnis / Periklanan
Yahoo! Search Marketing meluangkan layanan laksana Sponsored Search, Local Advertising, dan Product/Travel/Directory Submit untuk semua pebisnis mengiklankan produk dan jasa mereka di jaringan Link Bisnis Yahoo!. Yahoo! Publisher Network merupakansebuah perangkat link bisnis guna penerbit online untuk menanam Link Bisnis yang relevan dengan konten mereka untuk menciptakan situs Web mereka.

Pada tanggal 5 Februari 2007, Yahoo mengenalkan sebuah sistem penjualan link bisnis di internet baru, yang dinamakan Panama. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk mengindikasikan link bisnis mereka guna istilah penelusuran yang didasarkan pada popularitas mereka supaya nantinya link bisnis mereka hadir di halaman hasil pencarian. Melalui Panama, Yahoo bermaksud untuk menyerahkan hasil yang penelusuran yang relevan untuk pemakai, empiris yang lebih baik, serta penambahan monetasi –untuk memburu hasil yang lebih tidak tidak tidak tidak tidak sedikit dari tampilnya suatu link bisnis.

Pada tanggal 7 April 2008, Yahoo memberitahukan APT dari Yahoo!, yang tadinya mempunyai nama AMP. APT merupakansebuah platform manajemen link bisnis online. Platform ini bertujuan guna menyederhanakan penjualan link bisnis dengan membulatkan pembeli dan pasar penjual. Layanan ini dikenalkan pada bulan September 2008.

Yahoo! Next
Yahoo! Next merupakaninkubasi dasar dari masa mendatang teknologi Yahoo yang mana sekarang sedang dalam etape pengujian beta. Yahoo! Next mengandung forum pemakai Yahoo di mana pemakai Yahoo dapat menyerahkan umpan balik untuk menolong pengembangan teknologi masa mendatang Yahoo. Yahoo! Next ini dibuat oleh Jerry Page dan David Shin.

Yahoo! BOSS
Yahoo! Search BOSS merupakanlayanan yang memungkinkan developer untuk membangun software pencarian menurut penjelasan dari keterangan dari teknologi penelusuran Yahoo. Mitra mula dalam program ini merupakanHakia, Me.dium, Delver, Daylife, dan Yebol.

Yahoo! Meme
Yahoo! Meme merupakanlayanan sosial beta, serupa dengan jejaring sosial populer Twitter dan Jaiku.

Yahoo! Koprol
Yahoo! Koprol merupakanjejaring sosial Indonesia menurut penjelasan dari keterangan dari tempat seperti pada GPS tanpa adanya perangkat GPS.

Yahoo ! Answer
Yahoo ! answer merupakanajang lokasi orang saling bertanya tentang topik apa saja dan memburu jawaban dengan teknik berbagi fakta, pendapat dan empiris pribadi.