Blog Diterima Google Adsense? INI RAHASIANNYA ! Kuliah Komputer Di Depok I-TECH





kuliah komputer di depok I-TECH-Bagi masing-masing orang yang baru hendak memulai bisnis blog atau website seringkali akan menanyakan; “Bagaimana metodenya biar dapat menghasilkan uang?” Salah satu jawaban yang paling diinginkan mereka ialah “Pakai Google Adsense”. Dari situ lantas orang-orang yang baru mengawali bisnis situs atau blog mereka berlomba-lomba mendaftarkan situs atau blog mereka ke Adsense. Tapi yang terjadi malah Blog mereka ditampik oleh Google Adsense. Maklum, permasalahan ditolaknya blog oleh Google Adsense tersebut sangat tidak jarang terjadi. Maka dari itulah lantas muncul tidak sedikit pertanyaan tentang bagaimana caranya supaya Blog Diterima Google Adsense.

Seperti yang anda tahu, Google Adsense ialah cara guna mendapatkan pendapatan dari situs atau blog anda dengan teknik memberikan ruang guna orang beda beriklan. Sebenarnya sistem Google Adsense sederhananya begini. Bayangkan bahwa websitemu atau blog mu itu ialah toko. Lalu tokomu lumayan ramai dikunjungi orang. Dari sana lantas google menyewa sejumlah lapak di websitemu supaya bisa dipasangi iklan. Google lantas menunggu orang-orang yang hendak memasang iklan. Dari sana, Google akan membubuhkan iklan yang masuk ke Google di situs atau blog kamu.

Sebenarnya ada sejumlah rahasia yang butuh kalian tahu mengenai bagaimana caranya supaya website atau blog diterima Google Adsense. Tapi sebelum hingga kesana, anda harus tahu dulu apa penyebab tidak sedikit blog atau situs yang ditampik oleh Google Adsense.
Kenapa Blog-mu Ditolak Google Adsense?

Inilah beberapa dalil yang sangat sering terjadi dan dirasakan para blogger, tentang mengapa Google Adsense menampik permohonan penciptaan akun baru.
1.     Konten Jelek












Alasan yang sangat sering terjadi pada blog atau websitemu sampai-sampai membuatnya ditampik Google Adsense ialah Konten yang jelek. Maksudnya konten jelek disini tidak saja soal kualitasnya, tapi pun kuantitas konten yang terdapat di blogmu. Biasanya Google Adsense bakal serta merta menampik website atau blog yang mempunyai konten yang sedikit. Langkah-langkah yang dilaksanakan Google Adsense guna menverifikasi websitemu ialah dengan memeriksa dulu berapa konten yang anda punya. Kalau ternyata situs yang anda punya melulu mempunyai konten yang tidak banyak dan kata-katanya susah dimengerti, maka bisa jadi besar blog atau websitemu bakal ditolak.

Bukan Cuma itu, masing-masing kalimat dari konten yang anda tulis mesti cocok kaidah. Di samping itu tulisan yang anda tulis mesti original artikel sendiri. Atau sangat tidak artikelmu mesti lolos plagiarism checker atau copy scape. Karena itu, kubur saja dalam-dalam kemauan terdaftar di Google Adsense bila ternyata anda tidak memiliki lumayan banyak tulisan dan tulisan yang anda tulis melulu copas.




2.     Tema Blog yang Tak Enak Dilihat



 Ada tidak sedikit blog atau situs yang punya tampilan yang paling buruk. Itu pun menjadi salah satu dalil kenapa situs atau blog mu barangkali tidak diterima oleh Google Adsense. Tema dengan tampilan yang tidak enak disaksikan itu seringkali berefek pada semua pengunjung. Para pengunjung websitemu bakal menjadi tidak nyaman dan kemudian dapat langsung terbit dari situs tersebut. Jika tersebut terjadi, maka dalam Analytics, Bounce Rate mu akan paling tinggi dan tersebut tidak digemari oleh Google.

Solusi guna masalah ini merupakan, betapa baiknya anda memilih tema situs yang nyaman untuk semua pengunjungmu. Tak masalah andai website itu terlihat sederhana, namun yang sangat penting nyaman dan enak dipandang. Bukan melulu itu, kecepatan membuka situs juga dapat menjadi dalil Google Adsense menolakmu. Maka pilihlah tema yang cepat ketika dibuka.
3.     Tidak Ada Laman “Privacy Policy”, “Kontak”, dan “Tentang Kami”

Laman privacy policy ialah laman yang menyatakan tentang kepandaian privasi dari websitemu. Kebijakan privasi sendiri ialah pernyataan atau dokumen hukum yang berisi teknik pihak-pihak mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dan mengelola data-data pelanggan atau klien yang terdapat di websitemu. Tujuan adanya privacy policy pastinya untuk mengisi persyaratan hukum untuk mengayomi pelanggan atau privasi dari klien-klien mu. Laman privacy policy ini dapat dibilang mesti ada untuk menciptakan Google Adsense yakin terhadap websitemu. Jika tidak ada, maka bisa jadi blogmu ditampik oleh Google Adsense bakal semakin besar.

Di samping lama Privacy Policy, ada pun laman tentang. Tentang atau about us ini seringkali mengandung soal siapa anda atau apa perusahaanmu. Bisa mengandung soal keterangan tentang sejarah perusahaanmu, atau apa visi dan tujuan perusahaanmu. Ini pun penting guna Google Adsense.  Selanjutnya ialah laman kontak. Disana, laksana namanya, mengandung kontak untuk dapat menghubungimu atau perusahaanmu. Kontak tersebut pun wajib terdapat sebelum anda mendaftarkan blogmu ke Google Adsense.  Pastikan laman-laman tersebut sudah terdapat terlebih dahulu sebelum anda mendaftarkan situs atau blogmu ke Google Adsense.
Ini Rahasianya Agar Blog Diterima Google Adsense

Kita tadi sudah membicarakan apa saja kemungkinan-kemungkinan blog atau websitemu ditampik oleh Google Adsense. Sekarang anda akan membicarakan soal bagaimana caranya supaya blog diterima Google Adsense. Berikut penjelasannya;
1.     Artikel yang Berkualitas

Rahasia kesatu supaya website atau blog diterima Google Adsense ialah membuat tulisan atau konten-konten yang berkualitas. Buatlah artikel-artikel yang terbebas dari plagiarisme. Seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu dapat mengeceknya dengan memakai plagiarism checker atau copy scape. Kamu juga dapat menggunakan situs lain guna mengecek kemurnian artikelmu. Di samping itu, buatlah tulisan yang tidak terlampau pendek. Minimal tulisan yang anda tulis mesti mempunyai panjang 300an kata atau lebih. Menurut sejumlah pihak, 500 kata ialah angka yang baik guna sebuah tulisan berkualitas. Selain tersebut kamu pun harus menambahkan gambar di artikelmu. Minimal anda memasukkan 1 gambar sebagai featured image. Lalu buatlah tulisan yang seandainya akan mendatangkan tidak sedikit pengunjung. Tapi ingat! Hindarkan click-bait. Jika anda menulis judul yang Click-Bait, kesatu kamu dapat membuat pengunjungmu marah. Kedua, kamu dapat membuat bounce rate mu tinggi dan akan paling tidak digemari Google.

Pada dasarnya Google tersebut tidak benar-benar tahu apakah tulisan yang anda buat benar-benar berfungsi atau tidak. Maklum, yang digunakana Google hanyalah robot. Maka dari itu, buatlah tulisan yang bakal dibaca tidak sedikit orang dan menginformasi tidak sedikit orang. Dengan begitu tidak sedikit yang suka dengan situs atau blogmu dan menambah traffic websitemu secara otomatis. Dengan begitu meregistrasi di Google Adsense bakal menjadi mudah.






2.     SEO Adalah yang Terpenting

Tahu kan apa tersebut SEO? SEO ialah Search Engine Optimization. Nah, untuk anda yang baru masuk ke dunia website, SEO ini paling amat penting. Kenapa? Karena SEO yang bagus bakal sangat dominan  pada traffic dan pun pertimbangan Google Adsense soal apakah blog diterma Google Adsense atau tidak. Seperti yang telah diutarakan di atas, bahwa tulisan minimal mesti 300 kata, mempunyai gambar, dan lain-lain, tersebut sebenarnya ialah prinsip SEO yang wajib anda tahu. Google Adsense menyaksikan bagus tidaknya websitemu dari Page Autority dan Domain Autority. Mereka melihat urusan itu dari SEO yang terdapat di websitemu. Apakah lumayan bagus atau tidak. Untuk memeriksa apakah SEOmu bagus atau tidak, kamu dapat menggunakan plugin yang terdapat di WordPress. Seperti contohnya Yoast SEO atau All In One SEO Pack.
3.     Gunakan Search Console atau Webmaster Tools








Rahasia ketiga guna blog diterima Google Adsense ialah dengan mendaftarkan situs atau blog yang anda punya di google web Master Tools atau Google Search Console. Dengan mengikutsertakan websitemu disitu akan menciptakan Google mengindex websitemu lebih cepat. Selain tersebut kamu juga dapat memasukkan sitemaps dari websitemu di Google Search Console atau Webmaster Tools tersebut.